menggunakan sejumlah sensor mengurangi baik di bawah

Langit R35 Nissan radikal adalah archetypal yang sama sekali berbeda sebelumnya Anda mendapatkan penebangan itu Nissans niat untuk mengatasi seperti BMW dan Mercedes. Mari mulai dengan bentuk baru desain yang sangat avant-garde dengan halus kurva dan garis-garis yang membuatnya terlihat sangat Eropa /American.

Bagian depan mobil memiliki gaya seksi vertikal lampu dan panggangan besar (yang sedikit besar untuk saya sukai). Pindah ke pandangan sisi mobil tampak sangat besar dengan pintu besar dan halus penjaga diperbesar yang terlihat jauh lebih disengaja daripada GTR. Dari belakang untuk mobil tampak hebat dengan accompanying knalpot tips dan lampu rem LED, tapi banyak kekecewaan saya lampu ekor kompor hilang.

Interior mobil tampak hebat dan lagi telah merasa Eropa tentang hal itu. Skyline ini memiliki ruang kaki lebih banyak daripada model-model sebelumnya tapi karena kamar miring ada sedikit ruang panas di belakang untuk penumpang yang tinggi. Airbag standar tentu saja, bersama dengan 6 tumpukan cd player, dan kontrol iklim. Semua kontrol di tangan jangkauan dan sangat mudah digunakan.

Ini Nissan skyline saham tata letak yang sama dan mesin sebagai 350Z tetapi memiliki gaya yang lebih mewah tentang hal itu. Dasar roda perjalanan sedikit lebih absolutist dan lebih nyaman karena ini 350z adalah mungkin pemain sedikit lebih baik. 3.5L V6 menggantikan RB penuaan mesin dan let me acquaint you ini adalah sebuah keindahan, dengan 206kw @ 6000 rpm dan Nm pada rpm 4’800. Mesin ini melakukan dan suara fantastis RB mesin bagus tapi Anda hanya tidak bisa mengalahkan burke respons Na.

Platform baru mengabaikan gagasan bahwa distribusi berat depan ke belakang 50: 50 kunci untuk penanganan seimbang. Nissan telah mempekerjakan distribusi yang 53:47 ini memperhitungkan pre-load yang terjadi ketika kemudi ke dalam sudut dan counterbalances sebagai berat bergeser ke belakang di bawah percepatan, hasilnya adalah lebih stabil merasa mobil. Kendaraan dinamis kontrol (VDC) menggantikan sistem absolutist HICAS, menggunakan sejumlah sensor mengurangi baik di bawah dan over-steer dengan menerapkan rem tekanan atau kekuatan potong dari roda individu. Teknologi ini membuat sangat mudah berkendara di batas.

Atas semua cakrawala R35 adalah fantastis banyak perbaikan mobil, ia telah kehilangan beberapa hardcore yang olahraga-ness tetapi ini telah diganti dengan sebuah mobil layak huni yang lebih mewah. Aku meletakkan mobil ini dalam kelas yang berbeda dengan model-model sebelumnya dan meletakkannya atas mereka dengan lebih banyak mobil action mewah seperti BMW dan Audi. Saya percaya R35 Nissan Skyline amalgamation ke khalayak yang lebih besar yang merupakan kabar baik bagi Nissan.
@link-xy

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s